Informasi Vaksinasi Haji

Friday , 16, September 2022 Leave a comment

Anda akan menemukan berbagai formalitas untuk memperoleh biaya haji plus visa ke Arab Saudi. Biasanya, ratusan ribu perjalanan ke titik ini untuk memenuhi kewajiban agama mereka. Dijelaskan bahwa seseorang yang memeluk Islam mendapatkan manfaat spiritual terbaik jika dia pergi haji atau umrah. Jika Anda mencoba untuk hampir semua visa untuk melakukan ritual non sekuler, kebutuhan untuk menerima vaksinasi haji adalah wajib. Pada kenyataannya, itu mungkin salah satu persyaratan penting bagi wisatawan yang datang ke Arab Saudi. Jika semua orang di satu tempat terkena meningitis atau kondisi kesehatan dan kebugaran menular lainnya, dia akan dapat berkembang menjadi sumber di mana infeksi dapat menyebar. Untuk diperlengkapi untuk menjaga warganya, setiap pemerintah pulau Saudi telah mewajibkan turis untuk mengumpulkan suntikan imunisasi.

Sebagai salah satu dasar dalam upaya mendapatkan visa, orang harus menyerahkan bukti vaksinasi meningitis dan ACWY135. Aturan ini dimaksudkan untuk bayi, anak kecil, dan orang tua. Anak-anak berusia dua hingga lima belas tahun harus memiliki laporan vaksinasi polio dan meningitis. Anak-anak selama dalam kelompok usia dari tiga bulan hingga dua tahun membutuhkan dua gambar vaksin “A” di dalam lubang beberapa bulan. Anak-anak muda sebelumnya menyebutkan lima belas tahun yang lebih tua harus menyerahkan bukti vaksinasi yang sama persis dengan orang dewasa. Hal ini juga penting untuk melanjutkan dan mengambil vaksin flu H1N1 dua bulan sebelum bekerja. Singkatnya, pengunjung dari wilayah dunia yang berbeda harus memiliki sertifikasi vaksinasi haji sebagai stabilitas dari meningitis meningokokus ketika tiba untuk haji. Selain itu, hari kerja untuk sertifikasi tidak boleh sekitar tiga tahun dengan waktu perjalanan, bukan kurang dari 10 kali sebelum tiba di Arab Saudi.

Pengunjung situs situs internet dari negara lain diperiksa di seluruh tingkat entri untuk bukti vaksinasi haji. Jika terjadi penyimpangan sekecil apa pun, individu tersebut mungkin akan dianggap sebagai tersangka dan tindakan penting untuk mengisolasi individu tersebut dari kelompok Anda kemungkinan besar akan diambil. Jika otoritas Saudi Anda yang menggunakan pos pemeriksaan tidak yakin dengan referensi keaslian dari sertifikasi, mereka mungkin membuat orang tersebut hanya melakukan vaksinasi ulang. Orang-orang seperti ini saat ini diberikan dosis profilaksis kemo untuk menghindari penyakit dan menyebarkan infeksi.

Menurut Kebijakan Kesehatan Dunia, sertifikasi vaksinasi demam kuning penting bagi wisatawan yang datang dari negara-negara di seluruh dunia yang dilanda demam kuning. Untuk berjaga-jaga, orang tersebut belum mengambil suntikan imunisasi, mereka mungkin akan divaksinasi pada saat kedatangan, dan ditahan di bawah pengawasan selama enam kali. Petugas kesehatan di pos pemeriksaan akan memberikan informasi penting tentang pria atau wanita unik Anda masing-masing di bawah pengawasan di Direktur Normal Urusan Kesehatan Anda masing-masing.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published.