Teknik Colocation Dan Energi Cadangan – Memilih Pusat Pengetahuan yang Tepat Untuk Colocation

Friday , 22, October 2021 Leave a comment

Pusat-pusat perincian, khususnya pusat-pusat pengetahuan yang terbuka kepada masyarakat melalui kolokasi, biasanya bekerja tidak kurang dari beberapa jenis teknik listrik cadangan. Tujuan dari proses kemampuan pencadangan adalah untuk mempertahankan beban kritis yang dimiliki colocation server milik pelanggan-online dan operasional dalam menangani pemadaman listrik bisnis. Metode tenaga listrik cadangan tengah pengetahuan dirancang dalam dua tingkatan. Tingkat awal itu untuk menjamin kemampuan tidak benar-benar terganggu dan memberikan kemampuan jangka pendek untuk beban yang signifikan. Tingkat kedua memberikan daya jangka panjang untuk setiap beban penting ditambah unit penolakan panas di tengah informasi.

Volume awal metode fasilitas dibuat dari satu atau lebih penyedia energi tak terputus (UPS). UPS datang dalam berbagai konfigurasi, tetapi untuk data colocation tengah menggunakan konversi ganda / di formulir web sangat ideal. UPS jenis ini sesuai dengan namanya dan menawarkan daya listrik yang berkelanjutan tanpa gangguan terlepas dari kondisi kemampuan ekonominya. Tentu saja tidak ada downtime meskipun saklar sumber daya yang melibatkan tenaga listrik komersial serta UPS, yang berarti produk colocation sama sekali tidak terpengaruh.

UPS memperoleh tenaga listriknya dari dua sumber: mereka mungkin menggunakan rangkaian baterai yang signifikan, atau hanya roda gila yang berputar dengan massa tinggi. Sumber daya putar yang tidak terputus rata-rata memberikan waktu keamanan 20 hingga tiga puluh detik, meskipun waktu pertahanan standar hanya untuk baterai UPS adalah 5 hingga tiga puluh menit. UPS yang digerakkan oleh baterai paling disukai perangkat putar terutama karena memberikan waktu keamanan yang lebih lama.

Tingkat listrik cadangan berikutnya untuk pusat fakta colocation mungkin generator listrik. Turbin biasanya hanya membutuhkan waktu 10 hingga 20 detik untuk menyala dan memegang kendali. Generator kemudian biasanya mengambil alih tanggung jawab cadangan tenaga listrik melalui UPS. Dengan memiliki sumber bahan bakar yang cukup, genset dapat membuktikan cadangan listrik tak terbatas ke alat colocation.

Seperti halnya kemampuan yang tidak pernah terputus, generator datang dalam dua jenis: diesel dan bensin alami. Gas alam murni, bagaimanapun, tidak cocok untuk lingkungan colocation Anda karena sumber bahan bakar sepenuhnya bergantung pada utilitas bensin. Penyedia layanan colocation yang dikelola secara menyeluruh dapat memiliki bahan bakar diesel tidak kurang dari dua hari dan juga memiliki kontrak pengisian bahan bakar prioritas dengan beberapa vendor diesel.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published.